Agnes Latihan di Rumah Ahmad Dhani

Agnes Latihan di Rumah Ahmad Dhani
Agnes Latihan di Rumah Ahmad Dhani
PENYANYI Indonesia yang mulai merambah dunia internasional, Agnes Monica, sore tadi (7/6) terlihat berada di rumah Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas, Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. Keberadaan Agnes di rumah Ahmad Dhani tersebut untuk latihan persiapan konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19.

Konser yang promotori BlackRock Entertainment tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, 13 Juni 2012. Dalam latihan sore tadi, Agnes menyanyikan lagu "Pupus" yang pernah dipopulerkan Dewa 19 .

Agnes membawakan lagu tersebut dengan karakternya sendiri dan sangat berbeda seperti saat Once menyanyikan lagu ini. Konser Mahakarya Ahmad Dhani ini merupakan reuni personil Dewa 19 setelah lama vakum. Konser ini akan dihadiri sejumlah personil Dewa 19 yang telah hengkang.

Selain mantan personel Dewa 19, konser ini juga akan dimeriahkan musisi papan atas Indonesia lainnya. Di antaranya Agnes Monica, Judika, Mulan, Afgan, Mahadewi dan Vina Panduwinata. (abu/jpnn)

PENYANYI Indonesia yang mulai merambah dunia internasional, Agnes Monica, sore tadi (7/6) terlihat berada di rumah Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News