Alex Noerdin Diakui sebagai Pelopor-Inovator

Alex Noerdin Diakui sebagai Pelopor-Inovator
Alex Noerdin Diakui sebagai Pelopor-Inovator
DALAM program pro rakyat, Alex Noerdin selalu yang terdepan. Dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), dia selalu menerapkan kebijakan yang dapat meringankan beban masyarakatnya.

 

Kinerja Alex ini bahkan mendapat perhatian dari Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY). Penghargaan “Kepeloporan dan Inovasi” diberikan kepada Alex Noerdin di Istana Negara, Jakarta pada Februari 2010 silam. Penghargaan ini diberikan atas prestasi dia sebagai pelopor pendidikan dan berobat gratis di Provinsi Sumsel.

"Penghargaan ini sebagai upaya membangun budaya dan peradaban bangsa yang baik. Mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat para kepala daerah untuk terus meningkatkan pengabdiannya," kata SBY kala itu saat memberikan penghargaan.

 

Presiden juga memuji pemerintahan Alex Noerdin sebagai salah satu pemerintah daerah yang mewujudkan pelayanan terpadu bagi dunia usaha. "Saya senang semakin banyak daerah yang menerapkan pelayanan satu pintu, satu atap, itu bagus sekali," kata SBY.

DALAM program pro rakyat, Alex Noerdin selalu yang terdepan. Dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), dia selalu menerapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News