RIM Stop Produksi BlackBerry Playbook 16GB

RIM Stop Produksi BlackBerry Playbook 16GB
Blackberry Playbook 16GB.
KANADA - Produsen BlackBerry, Research in Motion (RIM)  menghentikan produksi komputer tablet Blackberry Playbook 16GB. Komputer tablet yang dirilis tahun lalu tersebut sejak kemunculannya dinilai oleh para analis sebagai kegagalan.

Namun, produsen asal Kanada tersebut menyatakan akan terus memproduksi model 32GB dan 64GB. Kedua model tersebut akan tetap dipasarkan di seluruh dunia, sedangkan untuk model Blackberry Playbook 16GB tetap bisa didapatkan di dealer selama persediaan masih ada.

"Ada nilai lebih bagi konsumen untuk model dengan kapasitas yang lebih tinggi dan dengan demikian kami telah memutuskan untuk memfokuskan upaya kami di sini." ujar sumber RIM seperti dilansir Telegraph, Kamis (7/6).

Minggu lalu, perusahaan ini juga memperingatkan kemungkinan restrukturisasi ke depan karena adanya kerugian operasional triwulanan kedua kalinya secara berturut-turut. BlackBerry sendiri telah menyewa jasa JP Morgan dan Royal Bank of Kanada untuk melakukan tinjauan strategis bisnisnya.

KANADA - Produsen BlackBerry, Research in Motion (RIM)  menghentikan produksi komputer tablet Blackberry Playbook 16GB. Komputer tablet yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News