PPP Setuju Pembentukan Pansus Hambalang

PPP Setuju Pembentukan Pansus Hambalang
PPP Setuju Pembentukan Pansus Hambalang
JAKARTA -- Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI setuju bila kasus proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional (PPPSON) Hambalang dibawa ke Panitia Khusus (Pansus).

"Kami setuju kasus Hambalang dibawa ke Pansus," ujar Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PPP Reni Marlinawati  di gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/6).

Menurut Wakil Sekretaris Fraksi PPP ini, peningkatan status dari Panitia Kerja (Panja) ke Panitia Khusus (Pansus) ditujukan untuk mengungkap berbagai persoalan di proyek Hambalang. "Karena tidak hanya persoalan anggaran, namun juga terkait dengan visibilitas lokasi proyek dan persoalan pertanahan. Itu tidak cukup Komisi X, tapi komisi lainnya seperti Komisi II dan V," tambah Reni yang juga menjadi anggota Panja Hambalang ini.

Hanya saja, Reni mengingatkan jika Pansus Hambalang benar-benar terbentuk, jangan membuat persoalan lainnya menjadi menguap. Ia mengingatkan, persoalan kasus Century yang hingga kini belum usai penyelesaian hukumnya jangan berhenti di tengah jalan.

JAKARTA -- Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI setuju bila kasus proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News