Senin, 24 November 2014 | 01:35:36
Home / Politik / Legislatif / PPP Setuju Pembentukan Pansus Hambalang

Sabtu, 09 Juni 2012 , 02:14:00

JAKARTA -- Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) DPR RI setuju bila kasus proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, Sekolah Olahraga Nasional (PPPSON) Hambalang dibawa ke Panitia Khusus (Pansus).

"Kami setuju kasus Hambalang dibawa ke Pansus," ujar Anggota Komisi X DPR dari Fraksi PPP Reni Marlinawati  di gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/6).

Menurut Wakil Sekretaris Fraksi PPP ini, peningkatan status dari Panitia Kerja (Panja) ke Panitia Khusus (Pansus) ditujukan untuk mengungkap berbagai persoalan di proyek Hambalang. "Karena tidak hanya persoalan anggaran, namun juga terkait dengan visibilitas lokasi proyek dan persoalan pertanahan. Itu tidak cukup Komisi X, tapi komisi lainnya seperti Komisi II dan V," tambah Reni yang juga menjadi anggota Panja Hambalang ini.

Hanya saja, Reni mengingatkan jika Pansus Hambalang benar-benar terbentuk, jangan membuat persoalan lainnya menjadi menguap. Ia mengingatkan, persoalan kasus Century yang hingga kini belum usai penyelesaian hukumnya jangan berhenti di tengah jalan.

"Jangan sampai Pansus Hambalang mengalihkan perhatian publik dari kasus Century," ingat Reni yang juga menjadi anggota Tim Pengawas Kasus Century DPR RI ini. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 09.06.2012,
        06:12
        Guru Umar Bakri
        mbok besok kalau pemilu jangan pada mao disogok, pilih orang yg bener jangan asal nusuk. lihat tu akibatnya, kamu yg pada milih ikut dosa lho