Demokrat Tak Layani Lobi

Demokrat Tak Layani Lobi
Demokrat Tak Layani Lobi
JAKARTA - Partai Demokrat tampaknya serius menjadikan hasil survei sebagai patokan menentukan cagub yang akan diusung di pilgub Sumut 2013 mendatang. Ketua Tim Khusus penjaringan bakal cagub Sumut Partai Demokrat, Jhony Allen Marbun, meminta agar para kandidat tak usah melobi para petinggi partainya.

"Lobi ke DPP tak ada artinya. Lobi yang pas ya ke Tuhan, minta agar rakyat Sumut memilih dia. Tak ada gunanya lobi ke kita," ujar Jhony Allen saat dihubungi JPNN dari Jakarta, kemarin.

Saat dihubungi Wakil Ketum DPP Demokrat itu mengaku sedang berada di Deliserdang, mendampingi Ketum Demokrat, Anas Urbaningrum.

Dia juga mengatakan, dirinya, termasuk Anas, memang merestui Sutan Bathoegana untuk ikut maju sebagai balon cagub. Hanya saja, lanjutnya, "restu" itu tidak bisa dimaknai bahwa Sutan lah yang nanti dipastikan akan diusung sebagai cagub oleh Demokrat.

JAKARTA - Partai Demokrat tampaknya serius menjadikan hasil survei sebagai patokan menentukan cagub yang akan diusung di pilgub Sumut 2013 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News