Yenny Dapat Cewek Lagi

Yenny Dapat Cewek Lagi
Yenny Dapat Cewek Lagi
USIA kehamilan Yenny Wahid sudah memasuki bulan keenam. Untuk menjaga stamina, pemilik nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh itu akan rehat sejenak dari berbagai kegiatan sosial politik yang selama ini digelutinya.

"Sekarang ini bulan terakhir pergi ke mana-mana. Kebetulan saya masih ada undangan konferensi internasional tentang Islam di Brussel (ibu kota Belgia, Red). Dari sana pulang sebentar, lalu berangkat lagi ke Jepang. Habis itu mondok di rumah," kata Yenny setelah tampil sebagai pembicara dalam diskusi politik di Hotel Four Seasons Jakarta Rabu lalu (6/6).

Di tengah usia kehamilan yang menua, perempuan kelahiran Jombang, Jawa Timur, 29 Oktober 1974, itu tetap tampil cantik. Yenny tampak elegan dengan gaun berwarna oranye.

Sebelumnya istri politikus Dhohir Farisi tersebut telah dianugerahi seorang putri yang diberi nama Maica Aurora Madhura. Usia Maica sekarang 1 tahun 9 bulan. "Ini dapatnya cewek lagi," ungkap putri mantan Presiden KH Abdurrahaman Wahid itu sambil menyentuh perutnya.

 

USIA kehamilan Yenny Wahid sudah memasuki bulan keenam. Untuk menjaga stamina, pemilik nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh itu akan rehat sejenak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News