Pebalap TdS Masuki Etape 6

Pebalap TdS Masuki Etape 6
Pebalap TdS Masuki Etape 6
PARIAMAN - Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim Sabtu (9/6) melepas pebalap Tour de Singkarak (TdS) di etape 6 sepanjang 146 kilometer. Pebalap dilepas di depan kantor Walikota Pariaman, Pantai Gandoria Pariaman, menuju garis finish di Ibukota Kabupaten Pesisir Selatan, Painan.

Sebelum menuju Painan, pebalap TdS harus melalui Kota Padang. Sepanjang melintasi etape 6 juga dilombakan empat nomor perorangan masing-masing dua di stage sprint point dan dua di stage mountain points.

Baca Juga:

Stage Sprint Points pertama berlangsung Intermediate sprint di kilometer 31.5 Lubuk Alung dan yang kedua di kilometer 63 Kota Padang. Sementara Stage Mountain Points pertama berlangsung KOM (tanjakan) di kilometer 78 di kawasan Mensu Bramas dan dikilometer 92.5, Siguntur Mudo.

Berbeda dengan 5 etape sebelumnya di mana para pebalap lebih banyak melintasi jajaran Bukit Barisan, di etape ke-6 ini secara keseluruhan melalui pinggir barat pantai Sumatera Barat. Hingga etape 5 kemarin, Yellow Jersey, Polka Dot Jersey dan Green Jersey dipegang oleh Pujol Munoz Oscar dari Azad University Team Iran. (fas/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Nyaris Kehilangan Poin Lagi

PARIAMAN - Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim Sabtu (9/6) melepas pebalap Tour de Singkarak (TdS) di etape 6 sepanjang 146 kilometer. Pebalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News