Pebalap Jepang Juarai Etape Pariaman-Painan

Pebalap Jepang Juarai Etape Pariaman-Painan
Pebalap Jepang Juarai Etape Pariaman-Painan
PAINAN - Pebalap sepeda asal Jepang yang tergabung dalam Aisan Rising Team, Yasuhara Nakajima, akhirnya keluar sebagai Juara Pertama Stage Individual Classification  Tour de Singkarak etape keenam. Nakajima menjadi pebalap yang pertama kali menyentuh garis finish setelah menempuh jarak 143,9 kilometer dari Pariaman hingga Painan.

Nakajima yang mengenakan nomor punggung 43, mencatat waktu tempuh 3 jam: 25 menit: 06 detik (3:25:06) bonus 10 point 15, Rabu (9/6). Posisi kedua diduduki oleh Eiichi Hirai, juga dari Jepang dengan catatan waktu tempuh 3:25:06 bonus 06, point 12.

Tempat ketiga dan keempat direbut oleh dua pebalap Indonesia yakni Arin Iswara dari Pemuda Perjuangan Bandung dan Hari Fitrianto dari Polygon Nice Sweet Team dengan catatan waktu yang sama yaitu 3:25:06.

Namun Juara ketiga ditempati Arin Iswara karena dia memperoleh bonus dan point yang lebih baik dibanding Hari Fitrianto yakni 01:07 dengan 00:06. (fas/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Maung Kembali Merumput

PAINAN - Pebalap sepeda asal Jepang yang tergabung dalam Aisan Rising Team, Yasuhara Nakajima, akhirnya keluar sebagai Juara Pertama Stage Individual


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News