SPA Chocolate For Kids, Agar Kulit Tak Mudah Iritasi

SPA Chocolate For Kids, Agar Kulit Tak Mudah Iritasi
SPA Chocolate For Kids, Agar Kulit Tak Mudah Iritasi
SELAIN lezat, cokelat menyimpan segudang manfaat bagi kecantikan tubuh. Cokelat mengandung berbagai macam  vitamin serta antioksidan yang berfungsi memperlambat penuaan dini dan melancarkan peredaran darah. Bagaimana bila cokelat dibalurkan ke tubuh? Tentunya sensasi dingin yang menyegarkan sekaligus keharumannya yang khas, membuat tubuh merasa lebih rileks dan nyaman.

Bagi si kecil, tak ada salahnya bila mencoba spa chocolate for kids. Setelah menikmati lulur cokelat dan pijatan dari terapis, anak-anak akan berendam sepuas hati di dalam bath tub yang diisi bubuk cokelat, susu, garam mineral serta lavender. Setelah itu, semerbak harum cokelat yang menempel di pada tubuh akan terasa dan kulit juga lebih lembut.

“Sebenarnya, treatment ini hampir sama untuk orang dewasa. Karena anak-anak lebih menyenangi cokelat, maka tak ada salahnya bila si kecil mencoba lulur cokelat ini. Selain keharumannya, kulit juga tidak akan mudah iritasi jika sering terkena panas matahari, sehingga terasa lebih lembut,” ujar Apriliani  karyawan Rumah Lulur yang berlokasi di Jalan Pattimura No.74/336 B, Medan.

Menurutnya, dalam menjalani aktifitas yang padat terutama kegiatan disekolah, terkadang si kecil merasa lelah dan tak bersemangat. Selain itu, berbagai polusi dari kendaraan bermotor membuat kulit terasa kasar dan kusam. “Jadi anak-anak juga perlu mendapatkan perawatan tubuh,” ungkapnya.

SELAIN lezat, cokelat menyimpan segudang manfaat bagi kecantikan tubuh. Cokelat mengandung berbagai macam  vitamin serta antioksidan yang berfungsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News