Curi Motor untuk Ngojek

Curi Motor untuk Ngojek
Curi Motor untuk Ngojek
BATAM - Erizal, 27, warga Jodoh Square yang baru delapan bulan tinggal di Batam, tak betah menganggur terus. Keinginannya memiliki sepeda motor untuk digunakan mengojek diwujudkannya dengan mencuri sepeda  motor Honda Revo warna hitam yang diparkir pemiliknya di depan perumahan Batam Park, Baloi, Kamis (17/5) lalu.

"Motor itu tak saya jual, niat saya motor itu saya gunakan untuk kerja cari uang, ngojek," ujar Erizal kepada Batam Pos di Mapolsek Lubukbaja, Sabtu (9/6).

Awalnya Erizal lagi melintas di perumahan Batam Park. Saat melintas itulah, matanya tertuju ke sepeda motor yang terparkir dipinggir jalan. Lantas Erizal mendekati motor tersebut. Kebetulan, motor dalam posisi kunci tergantung di starter.

"Motor lantas saya dorong menjauh dari rumah pemiliknya. Setelah keluar dari area Batam Park, Motor langsung saya hidupkan mesinnya dan saya bawa kabur mengejar pacar saya," terang Erizal.

BATAM - Erizal, 27, warga Jodoh Square yang baru delapan bulan tinggal di Batam, tak betah menganggur terus. Keinginannya memiliki sepeda motor untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News