Saling Percaya, Kunci Kemenangan Denmark

Saling Percaya, Kunci Kemenangan Denmark
Saling Percaya, Kunci Kemenangan Denmark
KHARKIV - Denmark memberikan pelajaran yang berarti kepada Belanda saat bersua pada laga babak penyisihan Grup B Euro 2012 di Oblasny Sport Komplex Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina, Minggu (10/6). Tampil sebagai tim yang tidak diunggulkan, tim Dinamit -julukan Denmar- mampu melumat Belanda yang bertabur bintang dengan skor 1-0.

Denmark sadar, dengan mengandalkan skil pemain untuk melawan Belanda tentunya akan kewalahan untuk mengembangkan permainan. Makanya, Pelatih Denmark, Morten Olsen punya strategi sendiri untuk bisa mengalahkan Van Persie dkk.

Olsen mengatakan untuk mengalahkan tim yang memiliki skil individu yang baik adalah dengan kekompakan. Para pemain harus saling mempercayai dan tidak boleh bermain sendiri.

Ia mengakui bahwa Belanda punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun dari beberapa peluang emas yang tercipta, tak satu pun yang berhasil berbuah gol.

KHARKIV - Denmark memberikan pelajaran yang berarti kepada Belanda saat bersua pada laga babak penyisihan Grup B Euro 2012 di Oblasny Sport Komplex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News