Belanda Dalam Perangkap Grup Neraka

Belanda Dalam Perangkap Grup Neraka
Kharkov, Ukraina : Klaas Jan Huntelaar dan Rafael van der Vaart dari Belanda melewati Pelatih Belanda, Bert van Marwijk pada pertandingan UEFA EURO 2012 grup B antara Belanda dan Denmark di Metalist Stadium, Minggu (10/6) dini hari WIB di Kharkov, Ukraina. Foto: Lars Baron
KHARKIV — Belanda kini dalam perangkap kerasnya persaingan Grup B yang menjadi grup neraka dalam Euro 2102. Tim Oranje yang berada di posisi kunci setelah kalah dari Denmark 0-1 akan menjalani laga hidup mati melawan Jerman, Kamis (14/6).

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Belanda, Bert van Marwijk tak bisa menutupi duka akibat kekalahan menyakitkan dari Denmark dalam laga pembuka Grup B, Euro 2012, Sabtu (9/6) malam. Tampil dominan sepanjang laga, Belanda harus takluk 1-0 oleh gol tunggal yang diciptakan Michael Krohn-Dehli di menit ke 24.

‘’Kami benar-benar memberikan tekanan (sepanjang laga) dan (Kami) lebih baik dari lawan kami tapi tentu saja anda (Denmark) berhasil mencetak gol itu, itulah pertandingan,’’ ujarnya usai laga di Metalist Stadium, Kharkiv, Ukraina seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski kalah, Marwijk tetap mengapresiasi perjuangan yang telah ditunjukkan Van Bommel dan kawan-kawan. Menurutnya, semua  kekuatan telah dicoba namun keberuntungan tidak memihak.

KHARKIV — Belanda kini dalam perangkap kerasnya persaingan Grup B yang menjadi grup neraka dalam Euro 2102. Tim Oranje yang berada di posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News