Jumlah Penumpang Lebaran KA Dipastikan Turun

Jumlah Penumpang Lebaran KA Dipastikan Turun
Jumlah Penumpang Lebaran KA Dipastikan Turun
CIREBON- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memprediksi jumlah penumpang angkutan Lebaran tahun ini mengalami penurunan. Ini terkait kebijakan PT KAI yang hanya akan mengangkut penumpang sesuai kapasitas kereta.

Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Sumarsono, pihaknya memprediksi jumlah penumpang angkutan Lebaran kali ini mengalami penurunan akibat imbas kebijakan PT KAI. “Pasti tahun ini jumlah penumpang akan turun,” katanya kepada Radar Cirebon (Grup JPNN).

Dia menyebutkan persediaan tiket mudik Lebaran untuk tanggal keberangkatan 16 dan 17 Agustus sudah habis. Terjual untuk kelas reguler Bisnis dan Eksekutif semua KA tujuan jawa. Untuk kelas ekonomi, tiket baru akan dijual H-7 sebelum keberangkatan.

Sumarsono menerangkan, untuk angkutan Lebaran tahun ini, PT KAI tetap menyediakan kereta tambahan. Mengantisipasi membeludaknya penumpang yang hendak berlebaran di kampung halaman. “KA tambahan ada seminggu sebelum Lebaran, dan tiket masih tersedia untuk KA tambahan tersebut,” tuturnya.

CIREBON- PT Kereta Api Indonesia (KAI) memprediksi jumlah penumpang angkutan Lebaran tahun ini mengalami penurunan. Ini terkait kebijakan PT KAI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News