Defoe Bikin Pede

Siap Main Lawan Prancis Meski Sedang Berkabung

Defoe Bikin Pede
Defoe Bikin Pede
KRAKOW - Inggris mendapatkan suntikan moral yang sangat penting menjelang laga perdana grup D melawan Prancis besok (11/6). Jermain Defoe yang sempat dikhawatirkan absen dipastikan bisa turun. Kemarin striker Tottenham Hotspur itu sudah bergabung dalam sesi latihan Three Lions.

Kamis lalu, Defoe meninggalkan base camp tim Inggris di Krakow karena ayahnya, Jimmy Defoe, meninggal dunia. Saat pulang dia tidak memberikan kepastian kapan akan kembali. Dia hanya bilang akan kembali bergabung dengan John Terry dkk saat urusan keluarganya sudah selesai.

Beruntung bagi Inggris, dia bergabung lebih cepat sehingga bisa mengikuti sesi latihan sebanyak mungkin. Meski masih tampak gurat duka di wajahnya, Defoe tampak bersemangat menjalani setiap instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Saya ingin sesegera mungkin bergabung dengan tim. Saya ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain lawan Prancis," kata defoe saat itu seperti dilansir The Telegraph.

KRAKOW - Inggris mendapatkan suntikan moral yang sangat penting menjelang laga perdana grup D melawan Prancis besok (11/6). Jermain Defoe yang sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News