Kemenkop-UKM Lirik Kalangan Muda

Kemenkop-UKM Lirik Kalangan Muda
Kemenkop-UKM Lirik Kalangan Muda
JAKARTA - Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop & UKM) terus mendorong tumbuhnya jiwa entrepreneur di kalangan generasi muda. Dengan bertambahnya jiwa usaha maka roda perekonomian  terus akan bergerak sehingga ekonomi nasional bisa diselamatkan dari krisis.

Pernyataan ini disampaikan Menkop & UKM, Syarief Hasan ketika berbicara pada  Pelantikan Himpunan Pengusaha & Wiraswasta Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (HIPWI  FKPPI) dan Gerakan Mahasiswa & Pelajar FKPPI di Jakarta, Minggu (10/6). Menurutnya, jiwa kewirausahaan harus ditumbuhkembangkan untuk menggerakkan perekonomian nasional sehingga kemiskinan bisa dientaskan.

"Menjadi wirausaha itu identik dengan generasi muda. Pemuda biasanya suka tantangan. Makanya untuk menjadi wirausaha yang inovatif harus siap menghadapi tantangan," katanya.

Pelantikan kepengurusan HIPWI FKPPI dihadiri Ketua Dewan Perimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Budi Soesilo Supandji. Turut pula  Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Markas Besar (Mabes) Polri Komjen Oegroseno, Aster Mabes TNI Mayjen TNI S Wijanarko dan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo.

JAKARTA - Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop & UKM) terus mendorong tumbuhnya jiwa entrepreneur di kalangan generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News