Pebalap Iran Sikat 3 Nomor Bergengsi

Pebalap Iran Sikat 3 Nomor Bergengsi
Peraih Yellow Jersey TdS 2012, Pujol Munoz Oscar dari Iran. Foto:Fas/jpnn
PADANG - Etape 7 Tour de Singkarak (TdS) yang digelar di Kota Padang, Minggu (10/6), akhirnya menjadi ajang pembuktian bagi Pujol Munoz Oscar bahwa dirinya yang terbaik dalam laga balap sepeda bergengsi di kawasan Asean ini.

Dari tiga kategori perorangan untuk klasifikasi umum, pebalap Pujol Munoz Oscar dari Azad University Team Iran itu benar-benar tidak mau berbagi kemenangan dengan pebalap lainnya. Mulai dari Best Climbers" Classification memperebutkan posisi King of Mountain (tanjakan), Points Classifacation memeperebutkan Green Jersey hingga Individual General Classification by Time untuk meraih Yellow Jersey, ketiganya direbut oleh Pujol Munoz Oscar.

Untuk Best Climbers" Classification yang memperebutkan posisi King of Mountain (raja tanjakan) Oscar memperoleh 41 points. Tempat kedua diduduki oleh pebalap Hamid Shirisisan dari Mix Countries Team Uzbekistan dengan 28 points. Sementara posisi ketiga diduduki oleh pebalap Julien Liponne dari Reine Blanche Team asal Prancis dengan 23 points.

Untuk Points Classifacation yang memperebutkan Green Jersey, Oscar memperoleh 49 points. Tempat kedua diduduki oleh Hamid Shirisisan dengan 34 points, disusul posisi ketiga oleh pebalap Mohammad Zamri Salleh dari Terengganu Cycling Team Malaysia dengan 26 points.

PADANG - Etape 7 Tour de Singkarak (TdS) yang digelar di Kota Padang, Minggu (10/6), akhirnya menjadi ajang pembuktian bagi Pujol Munoz Oscar bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News