Kalahkan Irlandia, Kroasia Pimpin Grup C

Kalahkan Irlandia, Kroasia Pimpin Grup C
Kalahkan Irlandia, Kroasia Pimpin Grup C
POZNAN — Kroasia berhasil memimpin klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin.  Hasil ini diraih setelah tim besutan Slaven Bilic itu berhasil mengalahkan Irlandia 3-1 dalam laga di Municipal Stadium Poznan, Kota Poznan, Polandia, Senin (11/6) dini hari WIB. Kroasia kini unggul dua angka di atas Italia dan Spanyol yang sebelumnya bermain imbang 1-1.

Dalam laga ini Kroasia sudah unggul lebih dulu di menit ke tiga. Umpan Darijo Srna mampu disundul dengan baik oleh Mario Mandzukic. Bola meluncur ke pojok jala Irlandia yang dikawal Shay Given. Skor 0-1 untuk kemenangan Kroasia.

Unggul satu angka membuat Luca Modric dan kawan-kawan tak menghentikan serangan. Mereka terus menerus menggempur pertahanan Irlandia.

Namun Irlandia terlihat mampu mengimbangi permainan cepat yang dilakukan Kroasia. Melalui serangan balik cepat anak asuh Giovanni Trapattoni ini berhasilkan menciptakan banyak peluang.

POZNAN — Kroasia berhasil memimpin klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin.  Hasil ini diraih setelah tim besutan Slaven Bilic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News