Sabtu, 01 Agustus 2015 | 08:29:03

Senin, 11 Juni 2012 , 15:01:00

Potongan rekaman video saat Lady Gaga terbentur tiang besi dalam konser di Auckland, Selandia Baru, Minggu (10/6) malam.


Foto : 3news.co.nz
Potongan rekaman video saat Lady Gaga terbentur tiang besi dalam konser di Auckland, Selandia Baru, Minggu (10/6) malam. Foto : 3news.co.nz
DIVA pop asal Amerika Serikat, Lady Gaga, dikabarkan menderita gegar otak setelah kepalanya terbentur tiang besi yang digunakan sebagai properti oleh penari latar dalam konsernya di Selandia Baru, Minggu (10/6) malam kemarin. Diberitakan AFP, Senin (11/6),  Gaga mengalami insiden tersebut saat sedang membawakan lagu berjudul “Judas” di depan penggemarnya di Vector Arena, Auckland.

Rekaman kejadian tersebut menunjukkan Gaga sempat terhuyung-huyung setelah tiang yang sedang digotong dari bagian utama panggung tersebut mengenai kepalanya. Namun Gaga cepat sadar kembali dan segera melanjutkan konser.

“Saya ingin minta maaf jika penampilan saya malam ini agak kacau. Saya tidak yakin kalau ada yang memperhatikan, tapi saya sempat terkena pukulan di kepala dan tampaknya saya mengalami gegar otak,” katanya kepada para fans sesudah kejadian tersebut. “Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan pertunjukkan ini,” imbuhnya.

Penata make-up Gaga, Tara Savelo, menulis di akun Twitternya setelah pertunjukkan itu bahwa penyanyi yang biasa mengenakan pakaian aneh-aneh itu memang mengalami gegar otak tetapi. Meski demikian kondisi Gaga diyakini akan baik-baik saja.

Kepada para fans Gaga, Savelo mengatakan “Dia (Gaga) ingin kalian tahu kalau dia sangat mencintai kalian. Saat ini saya sedang merawatnya. Saya tidak percaya dia bisa menyelesaikan konser dengan kondisi seperti itu.”

Hari Rabu (13/6) mendatang, Gaga akan tampil di Brisbane, Australia dalam rangka melanjutkan tur dunianya yang bertajuk Born This Way Ball Global Tour. Gaga sebelumnya sempat membatalkan rencana konsernya di Jakarta 3 Juni 2012 lalu lantaran kecaman berbagai pihak khususnya Front Pembela Islam (FPI).(AFP/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar