Dicaci-maki, Afriyani Menangis

Dicaci-maki, Afriyani Menangis
Dicaci-maki, Afriyani Menangis
JAKARTA - Sidang kasus tabrakan "Xenia Maut" kembali digelar di Pengadilan Jakarta Pusat, Senin (11/6).  Majelis hakim menghadirkan saksi, Adistina, mahasiswi IKJ yang saat kejadian menjadi penumpang mobil yang dikemudikan terdakwa Afriyani. Dalam persidangan terungkap narkoba yang dipakai terdakwa dibeli secara patungan.

Dalam persidangan, hakim ketua Antonius mencecar saksi Adistina dengan pertanyaan asal muasal narkoba. "Siapa saja yang patungan beli inex?" tanya Antonius. Adis dengan menyebut nama Deny Mulyana, Ari Sendi, dan terdakwa Afriyani. "Patungan beli inex Rp 300 ribu," jawab Adis.

Jawaban nominal patungan tersebut masih dikejar hakim. "Tahu dari mana Rp 300 ribu? Apakah Saudara saksi lihat sendiri uangnya?" cecar Antonius. "Saya tidak lihat," jawab Adistina. Karena terus dikejar, gadis berambut sebahu ini gelagapan dan akhirnya terdiam.

Perempuan berwajah cantik ini mengaku banyak tidak tahu dan terlihat bingung. Dia juga mengaku keluar dari Diskotek Stadium bersama terdakwa dan teman-temannya.

JAKARTA - Sidang kasus tabrakan "Xenia Maut" kembali digelar di Pengadilan Jakarta Pusat, Senin (11/6).  Majelis hakim menghadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News