KPK Periksa Ajudan Gubernur Riau di Jakarta

KPK Periksa Ajudan Gubernur Riau di Jakarta
KPK Periksa Ajudan Gubernur Riau di Jakarta
JAKARTA - Setelah memeriksa puluhan saksi kasus suap revisi Perda 6/2010 PON Riau di Pekanbaru Riau pekan lalu, Selasa (12/6) hari ini Komisi Pemebrantasan Korupsi (KPK) melanjutkan pemeriksaan di Jakarta terhadap Ajudan Gubernur Riau, Said Faisal alias Hendra Faisal.

Pekan lalu ajudan Gubri ini juga ikut dimintai keterangan oleh tim KPK yang melakukan penyidikan di SPN Pekanbaru Riau bersama sekitar 44 saksi lain. Baik kalangan anggota DPRD Riau, Pejabat Pemerintah Riau maupun swasta.

"Hari ini memang diagendakan pemeriksaan Ajudan Gubernur Riau, Said Faisal, sebagai saksi kasus PON," ujar Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi Selasa (12/6).

Pemeriksaan Faisal kali ini diperkirakan untuk mengungkap siapa dalang di balik suap PON Riau, sebab sebagai anak buah Rusli Zainal, Hendra dianggap mengetahui dan disebut-sebut sebagai penghubung informasi pembahasan revisi Perrda dari Mantan Kadispora Lukman Abbas ke Gubernur Riau Rusli Zainal.

JAKARTA - Setelah memeriksa puluhan saksi kasus suap revisi Perda 6/2010 PON Riau di Pekanbaru Riau pekan lalu, Selasa (12/6) hari ini Komisi Pemebrantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News