Minggu, 21 Desember 2014 | 22:52:18
Home / Jabodetabek / PRJ Sediakan Diskon Gila-Gilaan Brand Ternama

Rabu, 04 Juli 2012 , 02:02:00

BERITA TERKAIT

PERANG diskon turut mewarnai kemeriahan Pekan Raya Jakarta 2012. Termasuk bagi pencinta fashion, sejumlah produsen memberikan diskon besar-besaran.

Di kawasan Gambir Expo, tempat penyelenggaraan menjadi pusat dagang busana. Tak kalah dengan Pasar Tanah Abang, di lokasi ini juga terdapat banyak gerai busana bermerek atau branded yang dijual dengan harga super miring.

Oleh karena itu, tak heran bagian busana branded di sekitar Gambir Expo merupakan salah satu lokasi favorit yang ramai didatangi pengunjung PRJ. Merek terkenal semacam Levis, Polo Ralp Lauren, Ocean Pacific, Centro dan Hugo, menawarkan diskon besar-besaran.

Seperti Stand Warehouse menawarkan diskon hingga 70 persen. Promo mereka meliputi tiga potong kaos tanktop dijual Rp10 ribu, ada pula penawaran t-shirt satu potong Rp30 ribu, dua potong Rp50 ribu, dan 3 potong Rp70 ribu. Untuk busana pria dijual mulai dari Rp100 ribu dan baju anak-anak Rp50 ribu. "Lumayan banyak diskonan, buat persiapan lebaran,? kata salah satu pengunjung.

Beberapa merek lain yang juga menawarkan diskon spektakuler dan penawaran menarik adalah Cardinal, Point One, Polo Ralph Lauren, Hammer, Ocean Pacific, Posh Boy, hingga Levis. Selain menawarkan pakaian berlabel diskon, mereka juga menawarkan produk reguler dengan harga khusus. (dew/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar