Penampilan Karolin Margret Natasa setelah Ramai Kasus Video Asusila

Dua Hari Percaya Diri, Antusias Bertanya saat Rapat

Penampilan Karolin Margret Natasa setelah Ramai Kasus Video Asusila
KAROLIN : Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Karolin Margaretha saat mengikuti rapat kerja bersama Komisi IX DPR, Selasa (12 Juni 2012) di Gedung DPR RI, di Jakarta. Foto: Mustafa Ramli/Jawa Pos
PERMASALAHAN video asusila yang tengah dihadapi Karolin Margret Natasa sangat berat dan serius. Dia kini berusaha untuk mengembalikan kepercayaan publik terhadapnya.

-----------------------

  PRIYO HANDOKO, Jakarta

-----------------------

Sudah dua hari Karolin Margret Natasa muncul di gedung DPR. Penampilannya selama dua hari ini nyaris tidak berubah jauh. Saat rapat panitia kerja (panja) RUU Keperawatan di Komisi IX DPR Senin lalu (12/6), Karolin tampil dengan gaya elegan.

Mengenakan kemeja putih berbalut blazer berwarna krem dan rok hitam sedengkul, Karolin membiarkan rambutnya terurai melewati pundak secara alamiah. Penampilan Karolin kemarin (12/6) juga nyaris sama. Hanya kali ini blazer yang berwarna krem itu menutupi kemeja berwarna hitam. Roknya tetap sedengkul. Rambutnya juga tetap dibiarkan terurai.

PERMASALAHAN video asusila yang tengah dihadapi Karolin Margret Natasa sangat berat dan serius. Dia kini berusaha untuk mengembalikan kepercayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News