Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:56:57

Rabu, 13 Juni 2012 , 10:26:00

BANDUNG -Penjaga gawang muda Persib Bandung Rizky Bagja Permana mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-22 yang akan disiapkan pada ajang kualifikasi AFC U-22 Championship di Pekanbaru Riau, mulai 5 hingga 15 Juli mendatang.

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis membenarkan jika penggawa mudanya itu telah mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan persiapan kualifikasi AFC U-22. Surat pemanggilan tersebut diakuinya telah diterima pihak Persib, Selasa (12/6). Surat bernomor 1836/AGB/478/VI-2012 itu pun langsung ditandatangani oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro.

“Dalam surat itu, disebutkan timnas U-22 sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Dan Bagja dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut. Kami tentunya dari tim memberikan izin untuk Bagja dalam mengikuti pemusatan latihan,” ujarnya saat dihubungi wartawan kemarin.

Dikatakan Robby, pastinya Persib akan mendukung jika Bagja terpilih ikut. “Saya sih kalau untuk kemajuan pemain akan selalu mendukungnya. Kita pun yang disini berharap Bagja bisa jadi pemain inti,” sambungnya.

Rizki Bagja sendiri mengaku sempat kaget saat mendapat kabar panggilan ikut  timnas U–22. Dirinya berharap dengan kesempatan ini, ia bisa terus mengembangkan potensinya.

“Kemarin (Senin, red) malam ada telepon ke rumah, bahwa ada pemanggilan. Saya engga mau langsung percaya. Ternyata tadi (Selasa) pagi, ada surat ke PT PBB. Mudah-mudahan ini bisa menambah jam terbang dan pengalaman saya,” pungkasnya. (asp)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar