Lorenzo Setia Bersama Yamaha

Tanda Tangani Kontrak sampai 2014

Lorenzo Setia Bersama Yamaha
Jorge Lorenzo melambaikan tangan. Foto: Getty Images
BARCELONA - Siapa pun yang ingin mendapatkan Jorge Lorenzo untuk MotoGP musim 2013 harus mengubur dalam-dalam impiannya. Pembalap asal Spanyol itu telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun (2013 dan 2014) dengan Yamaha, Selasa (12/6).

   

"Saya sangat bahagia bisa terus bersama Yamaha untuk dua musim mendatang," kata Lorenzo dalam rilis resmi Yamaha kepada Jawa Pos kemarin. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang di Yamaha yang telah berupaya dengan sangat keras untuk mempertahankan saya,"  lanjutnya.

   

Kepastian masa depan Lorenzo untuk dua tahun ke depan sedikit banyak akan menurunkan tensi bursa transfer menjelang musim 2013. Silly season alias gosip perpindahan pembalap sempat sangat memanas setelah jagoan Repsol Honda Casey Stoner mengumumkan akan pensiun akhir musim nanti.

   

Dani Pedrosa yang menjadi rekan setim Stoner dianggap tidak cukup hebat untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia layaknya Stoner. Honda pun berkali-kali dilaporkan mendekati Lorenzo. Bayaran tinggi mereka tawarkan untuk juara dunia 2010 itu.

   

BARCELONA - Siapa pun yang ingin mendapatkan Jorge Lorenzo untuk MotoGP musim 2013 harus mengubur dalam-dalam impiannya. Pembalap asal Spanyol itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News