Belum Mau Lempar Handuk

Belum Mau Lempar Handuk
Belum Mau Lempar Handuk
GRESIK - Kekalahan 0-2 dari Persiba Balikpapan di Stadion Petrokimia, Gresik, kemarin (13/6) menambah rekor buruk kekalahan Persegres Gresik di kandang. Selama dibesut oleh Djoko Susilo, Laskar Joko Samudro hanya sekali merasakan kemenangan. Namun, tampaknya Djoko belum mau lempar handuk.

Manajer Persegres, Thoriq Maddijanor mengungkapkan bahwa posisi Djoko masih aman. Terlebih Persegres sendiri telah tiga kali ganti pelatih. Pihaknya mengungkapkan bahwa tidak hanya pelatih yang mempengaruhi performa di lapangan. Pemain pun sangat berperan.

"Jadi saat ini, kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Mengingat kami sudah tidak bisa menambah pemain lagi. "ujarnya. Jidan, sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengadakan evaluasi secara keseluruhan. Membangkitkan motivasi para pemain akan menjadi salah satu fokus manajemen. "Agar yang ada saat ini lebih bersemangat dan tetap menjaga kekompakan,"ungkapnya.

Sementara, pelatih Persegres Djoko Susilo tetap optimis Persegres bisa bangkit dari keterpurukan. Kesempatan laga tandang, akan dia manfaatkan untuk memperoleh point."Selama manajemen masih mempercayakan ini kepada saya, maka saya masih akan bersama Persegres,"tuturnya.

GRESIK - Kekalahan 0-2 dari Persiba Balikpapan di Stadion Petrokimia, Gresik, kemarin (13/6) menambah rekor buruk kekalahan Persegres Gresik di kandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News