Floyd Mayweather Merengek Seperti Bocah

Floyd Mayweather Merengek Seperti Bocah
Floyd Mayweather Merengek Seperti Bocah
NEVADA - Floyd Mayweather Junior bisa saja bertindak brutal meng-KO lawan saat beraksi di atas ring. Tapi begitu berhadapan dengan hakim Nevada, juara dunia tinju kelas welter WBC ini dengan mudah dibuat "KO".

Kekalahan Floyd terjadi karena hakim menolak permohonan tahanan rumah, sebagai ganti tahanan penjara selama 90 hari yang dijalaninya sejak dua pekan lalu. Dalih Floyd, jika terus di dalam penjara dia bakal dehidrasi, kurang gizi, dan tak bisa fokus latihan.

Pendek kata, penjara membuat karier tinjunya terancam. Karena takut gelarnya direbut petinju lain, sumber laman TMZ yang dikutip Kamis (14/6), menyebut Floyd bahkan sampai rela merengek seperti bocah.

Ratapan petinju 34 tahun ini tetap tak menggoyahkan sikap hakim yang hanya disebut berinisial BS. "Itu kesalahan Anda," ucap hakim, merujuk penganiayaan yang dilakukan Floyd terhadap bekas pacarnya, Josie Harris pada September 2011.

NEVADA - Floyd Mayweather Junior bisa saja bertindak brutal meng-KO lawan saat beraksi di atas ring. Tapi begitu berhadapan dengan hakim Nevada,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News