Drogba Bakal Merumput di China

Sudah Pembicaraan Tahap Akhir Dengan Klub Shanghai Shenhua

Drogba Bakal Merumput di China
Drogba Bakal Merumput di China
STRIKER Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba sepertinya akan segera bereunian bersama Nicolas Anelka di klub China Shanghai Shenhua. Dikabarkan media lokal Shanghai Daily Jumat (15/6), negosiasi Drogba dengan klub tersebut sudah mencapai tahap akhir dan kepindahannya akan diresmikan beberapa waktu ke depan.

Shanghai Shenhua dilaporkan telah beberapa bulan terakhir ini melakukan pendekatan serius kepada Drogba agar mau bergabung dan kembali bermain dengan Anelka di Shanghai Shenhua. Seperti diketahui, Drogba dan Anelka adalah tandem kompak di Chelsea saat memenangi gelar juara Liga Primer Inggris tahun 2010 lalu.

“Seorang petinggi klub telah berangkat ke Pantai Gading untuk melakukan negosiasi tahap akhir untuk memboyong Drogba ke Cina,” tulis Shanghai Daily sebagaimana dilansir AFP. 

Menurut Shanghai Daily, anggota dewan direksi Shenhua bernama Zhou Jun akan melakukan perundingan empat mata dengan pemain berusia 34 tahun tersebut. Kamis (14/6) kemarin, pelatih baru Shenhua, Sergio Batista mengungkapkan harapannya jika  Drogba benar-benar dapat bergabung.

STRIKER Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba sepertinya akan segera bereunian bersama Nicolas Anelka di klub China Shanghai Shenhua. Dikabarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News