Usut Pelaku Penembakan, Polisi tak Terpengaruh Aksi Protes

Usut Pelaku Penembakan, Polisi tak Terpengaruh Aksi Protes
Usut Pelaku Penembakan, Polisi tak Terpengaruh Aksi Protes
JAKARTA - Aksi protes pascapenembakan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Musa Mako Tabuni (32)  masih berlanjut. Sejumlah kendaraan dan ruko menjadi sasaran amuk sejumlah warga yang  merah atas penembakan tersebut. Hasilnya kondisi Kota Jayapura masih belum kondusif.

Namun demikian, Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Sutarman menyebut, aksi protes tersebut tidak akan menghentikan langkah polisi untuk menangkap para pelaku penembakan lainnya.

‘’Mungkin ketidakpuasan oleh sekelompk masyarakat tertentu, tapi bisa kita atasi. Sehingga  proses selanjutkan kita akan terus lakukan pengungkapan pelaku yang terlibat penembakan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab,’’ ujar Sutarman di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/6).

Seperti diketahui Tabuni tewas dalam upaya penangkapan yang dilakukan polisi  di Perumnas III- Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Kamis (14/6) pagi. 

JAKARTA - Aksi protes pascapenembakan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Musa Mako Tabuni (32)  masih berlanjut. Sejumlah kendaraan dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News