Angkut Penumpang Mabuk, Pesawat Rusia Hilang

Angkut Penumpang Mabuk, Pesawat Rusia Hilang
Angkut Penumpang Mabuk, Pesawat Rusia Hilang
MOSKOW - Tim penyelamat Rusia Kamis (14/6) kemarin menyusuri wilayah pegunungan Ural untuk mencari sebuah pesawat Antonov 2 yang dilaporkan hilang dari sebuah lapangan udara di Kota Serov. Pesawat  tersebut diduga mengalami kecelakaan setelah dibawa kabur oleh sekelompok orang yang baru saja pesta minuman keras (miras).

Kementrian Keadaan Darurat Rusia telah mengirimkan 6 pesawat untuk untuk menerbangi wilayah seluas 12.000 kilometer persegi demi menemukan keberadaan pesawat yang diduga hilang itu. Pesawat jenis Antonov-2 yang diproduksi pertama kali tahun 1947 saat masih era Uni Sovyet itu hilang tanpa jejak hari Senin (11/6) lalu.

“Pesawat tersebut terbang tanpa mendapat izin dari otoritas bandara Serov Aerodrome pada pukul 22:00 dengan mengangkut 12 penumpang dan seorang pilot,” ungkap seorang petugas polisi di ota Yekaterinburg.

Pihak berwenang sama sekali belum menemukan tanda-tanda kecelakaan pesawat. Namun tidak satu pun penumpang yang diduga secara spontan mengambil alih pesawat tersebut menjawab panggilan ke telepon genggam mereka.

MOSKOW - Tim penyelamat Rusia Kamis (14/6) kemarin menyusuri wilayah pegunungan Ural untuk mencari sebuah pesawat Antonov 2 yang dilaporkan hilang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News