Kenzou Suka Mama Masak

Kenzou Suka Mama Masak
Tamara Bleszynski. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski, 37, semakin menunjukkan kecintaannya terhadap dunia kuliner. Ibu dua anak itu kemarin (15/6) menjadi bintang tamu dalam sebuah acara demo memasak di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Sebelum bercerai dengan Mike Lewis, dia bekerja sama dengan Mike untuk mendirikan bisnis Restoran Negev. Setelah mereka bercerai, dia mendirikan restoran lagi. Kali ini dia bekerja sama dengan rekannya.

Tamara menyatakan punya gaya sendiri dalam memasak. ’’Saya suka membuat resep sendiri,’’ katanya. Ada resepnya yang digunakan sebagai resep restorannya. Bintang film Air Terjun Pengantin tersebut suka meracik makanan dengan cara yang berbeda. Bagi dia, salah satu seni memasak adalah cara meraciknya.

Sejak tiga tahun lalu, Tamara mendalami ilmu memasak. Dia belajar di sekolah kuliner. Keinginannya untuk belajar berawal dari hal sederhana. Yakni, dia suka makan. Itu merupakan turunan dari mendiang ayahnya. ’’Papa saya dulu punya restoran. Dari kecil, saya sering memasak. Kebetulan, saya enggak sibuk. Karena itu, saya sekolah kuliner,’’ terangnya.

JAKARTA – Artis cantik Tamara Bleszynski, 37, semakin menunjukkan kecintaannya terhadap dunia kuliner. Ibu dua anak itu kemarin (15/6) menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News