IPB Ajak Masyarakat Melek Gizi

IPB Ajak Masyarakat Melek Gizi
IPB Ajak Masyarakat Melek Gizi
BOGOR -  PT Sarihusada dan Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerjasama dalam bidang peningkatan gizi masyarakat melalui program ‘AMG Connect’ (Ayo Melek Gizi–Community and Nutrition Education Center).

 

Dengan kerjasama tersebut, FEMA IPB dan Sarihusada akan memfasilitasi pendidikan gizi bagi 200 kader penggiat edukasi gizi masyarakat, termasuk kader posyandu di wilayah Bogor.

Presiden Direktur PT Sarihusada, Boris Bourdin menyatakan, masalah pengetahuan dan pemenuhan gizi masyarakat masih menjadi salah satu tantangan pembangunan di Indonesia. Melalui Program ini Sarihusada ingin berpartisipasi dalam upaya peningkatan pengetahuan gizi masyarakat melalui kegiatan edukasi bekerjasama dengan lembaga yang kompeten. Dalam hal ini FEMA IPB.

Sarihusada sebagai perusahaan yang peduli pada masalah gizi bangsa, telah berkiprah selama lebih dari 55 tahun dalam penyediaan produk pangan bergizi yang berkualitas. Namun dengan harga terjangkau untuk tumbuh kembang anak Indonesia.

 

BOGOR -  PT Sarihusada dan Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerjasama dalam bidang peningkatan gizi masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News