Selasa, 23 Desember 2014 | 03:37:52
Home / Entertainment / Musik / Panggung Roboh Paksa Radiohead Batalkan Konser

Minggu, 17 Juni 2012 , 11:22:00

BERITA TERKAIT

SATU orang tewas dan seorang lagi luka parah ketika sebuah panggung yang dipersiapkan untuk pertunjukan konser band rock asal Inggris, Radiohead di Toronto, Kanada roboh Sabtu (16/6) kemarin. Dilansir ABC, Minggu (17/6) band yang tenar berkat single berjudul “Creep” tersebut tidak sedang di lokasi ketika kecelakaan terjadi tepat pukul 16:00 waktu setempat di Downsview Park.

Radiohead lewas akun Twitter resmi mereka mengatakan bahwa karena kejadiaan tak terduga itu maka pertunjukan malam di Downsview Park diputuskan untuk dibatalkan. "Para penggemar diharapkan tidak berdatangan ke lokasi,” tulis Radiohead.

Perwakilan pihak promotor konser, Live Nation, tidak dapat dihubungi untuk mengomentari kejadian ini. Sementara pihak Downsview Park tidak berkomentar apapun mengenai kecelakaan tersebut selain mengkonfirmasikan bahwa konser yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar Radiohead itu batal digelar.

Juru bicara Kepolisian Toronto, Sersan Tim Burrows mengatakan bahwa sekitar 20 orang sedang berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan latihan dan cek suara ketika atap panggung utama tiba-tiba rubuh. Menurut polisi,  1 orang yang berumur 30 tahunan meninggal di tempat kejadian, sedangkan seorang pria 45 tahun dilarikan ke rumah sakit dengan luka cukup parah di kepala. Selain itu, 2 orang pria lain juga dikabarkan sempat dirawat di lokasi karena luka ringan.

Burrows mengatakan, para penyidik polisi masih belum dapat memastikan penyebab pasti kecelakaan. Saat ini proses penyelidikan masih dilakukan oleh polisi bersama dengan Kementrian Tenaga Kerja negara bagian Ontario.(ABC/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar