Nenek Tabrakkan Mobil ke Kerumunan, 30 Orang Terluka

Nenek Tabrakkan Mobil ke Kerumunan, 30 Orang Terluka
Nenek Tabrakkan Mobil ke Kerumunan, 30 Orang Terluka
OHIO - Seorang wanita berumur 63 tahun tanpa sebab yang jelas menabrakkan mobil yang dikendarainya ke arah kerumuman orang di alun-alun sebuah kota kecil bernama Lima di negara bagian Ohio, Amerika Serikat Jumat (15/6) lalu. Associated Press melaporkan, sedikitnya 30 orang terluka akibat terlempar atau terlindas mobil yang melaju tidak terlalu kencang tersebut.

Polisi mengatakan, para korban yang terluka umumnya menderita cidera di kaki, kepala dan leher. Untngnya tidak ada yang kondisinya kritis. Empat orang terpaksa bermalam di rumah sakit sementara sisanya diperkenankan kembali ke rumah masing-masing setelah mendapat perawatan medis. Satu orang lain harus dirujuk ke rumah sakit lain untuk merawat luka yang diderita.

Insiden ini terjadi Jumat (15/6) malam di kota Lima ketika sekitar 1.000 warga berkumpul dalam acara komunitas mingguan yang menampilkan live music. Seorang saksi mengatakan, wanita yang mengemudikan mobil tampak seperti kehilangan kesadaran.

“Saat itu kami kedatangan banyak pengunjung,” kata Andrea Scheckelhoss yang bekerja di sebuah bar mobil yang meramaikan acara tersebut. “Itu mungkin salah satu malam tersibuk yang pernah kami alami.”

OHIO - Seorang wanita berumur 63 tahun tanpa sebab yang jelas menabrakkan mobil yang dikendarainya ke arah kerumuman orang di alun-alun sebuah kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News