3 Speed Boat Antar Logistik Pilkada di Kepulauan Seribu

3 Speed Boat Antar Logistik Pilkada di Kepulauan Seribu
3 Speed Boat Antar Logistik Pilkada di Kepulauan Seribu
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyiapkan tiga kapal cepat atau speed boat untuk mengantarkan alat-alat logistik pemilukada DKI Jakarta 2012. Alat logistik akan diantarkan ke 43 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di pulau-pulau berpenghuni di Kepulauan Seribu.

 

Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Seribu, Muhammad Sidik mengatakan, ketiga kapal akan diberangkatkan ke pulau-pulau H-2 pemilukada DKI tanggal 11 Juli 2012. Kapal pertama akan mengantarkan logistik pemilu untuk pulau-pulau di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

 

"Di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan itu kita sudah siapkan satu kapal dari Pulau Karya," kata Sidik saat ditemui di rumah dinas lurah Pulau Untung Jawa, Minggu (17/6).

 

Kapal pembawa logistik untuk Kepulauan Seribu Selatan akan melewati beberapa titik. Rutenya dari Pulau Karya-Pulau Pramuka-Pulau Untung Jawa-Pulau Pari-Pulau Tidung.

 

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Seribu akan menyiapkan tiga kapal cepat atau speed boat untuk mengantarkan alat-alat logistik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News