Kamis, 17 April 2014 | 02:41:12
Home / Entertainment / Seleb / Keira Knightley Sempat Benci Boyband

Senin, 18 Juni 2012 , 06:06:00

RELATED NEWS

DALAM kaitan dengan musik, Keira Knightley seperti kena "kutuk." Dulu semasa remaja, aktris 27 tahun itu sempat sangat malas mendengarkan lagu jenis apa pun. Tapi, dua pekan lalu bintang The Pirates of The Carribean itu justru bertunangan dengan musisi James Righton.

"Saya baru mulai mendengar musik lagi saat memasuki usia 20-an tahun. Mulai saat itu saya merasa, "oh, ternyata (musik) enak juga," katanya dalam wawancara dengan The Sun yang dirilis kemarin.

Ketidaksukaan Knightley kepada musik dulu ternyata dipicu kebenciannya kepada boyband tenar di era 1990-an asal Inggris, Take That. Aktris yang bakatnya mulai menjadi sorotan setelah tampil di film Bend It Like Beckham tersebut merasa, Take That telah "mencuri" rekan-rekan sepermainannya.

"Saya ingat, di usia sekitar 11 tahun, mendadak teman-teman saya tergila-gila kepada boyband, terutama Take That. Padahal, saya masih ingin bermain-main. Saya seperti dipaksa mendengarkan boyband dan bagi saya itu sangat mengganggu," ujarnya.

Tentu saja kebencian terhadap musik itu telah pudar kini. "Tapi, hanya sekadar suka, tak sampai menggebu seperti James. Jadi, kami memang berbeda dalam hal itu," ujarnya. (c2/ttg)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar