Pilih Fokus ke Delapan Besar

Pilih Fokus ke Delapan Besar
Pilih Fokus ke Delapan Besar
TANGERANG - Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia gagal meraih hasil manis dalam pertandingan terkahir fase grup satu. Bertandang ke markas Persita, Supaham dan kawan-kawan takluk 1-3 (0-1) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Tangerang, kemarin (17/3).

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya sejatinya memiliki kesempatan untuk membawa pulang poin penuh. Ini tidak lain, tim besutan Freddy Muli ini unggul lebih dulu lewat gol Supaham pada menit ke- 22.

Sayang, kesempatan menang itu buyar, ketika pada babak kedua tim tuan rumah berhasil memborong tiga gol. Masing-masing lewat Luis Edmundo Duran pada menit ke-47. Cristian Carasco (penalti/53") dan Leonardo Adrian Veron (61"). "Kami sebenarnya berkesempatan untuk memenangkan  pertandingan itu. Tapi, mau bagaimana lagi, lawan bisa mampu bangkit di babak kedua," keluh Freddy.

Menurut mantan pelatih Persegres Gresik dan Persidafon Dafonsoro itu, dia juga sempat kaget dengan tiga gol beruntun yang terjadi hanya dalam waktu 20 menit."Ini akibat pemain belakang kami yang kurang sigap. Jebol tiga gol secara beruntun adalah kesalahan fatal pemain belakang. Kelemahan ini harus dievaluasi," ujar pria berdarah Sanger, Manado Sulawesi Utara ini.

TANGERANG - Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia gagal meraih hasil manis dalam pertandingan terkahir fase grup satu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News