Warga Peurelak Tewas Dicincang

Warga Peurelak Tewas Dicincang
Warga Peurelak Tewas Dicincang
BANDA ACEH - Warga Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh pada Minggu (17/6), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di kebun kosong. Kondisinya mengenaskan, dengan luka tebasan senjata tajam. Tangan korban disebut nyaris putus, kepala koyak, sedangkan beberapa liang tikaman bersarang di tubuh korban.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Moffan MK SH, mengatakan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga. Adalah Samsudin selaku saksi mata, ia terkejut karena melihat orang tak dikenal, sekira pukul 06.30 Wib. Pasalnya, badan pria ini berlumur darah dan tergeletak di lahan kosong milik Pemerintah kota Banda Aceh.

Kondisi jasad  korban saat ditemukan sudah dalam kondisi  penuh luka yang diduga akibat sabetan benda tajam. "Kita masih melakukan penyidikan dan masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,"sebutnya.

Sejauh ini, pihaknya belum bersedia menerangkan lebih rinci tentang  hasil penyidikan sementara atas  kejadian tersebut, karena masih melakukan pendalaman, namun begitu, berdasarkan kondisi jasad korban, kuat dugaan bila dia adalah korban pembunuhan.

BANDA ACEH - Warga Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh pada Minggu (17/6), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki di kebun kosong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News