Skor Terbesar Milik Matador

Skor Terbesar Milik Matador
Fans Spanyol. Foto: Getty Images
SPANYOL membukukan kemenangan terbesar di Euro 2012 ketika membantai Republik Irlandia 4-0. Akankah ada tim lain yang bisa menghabisi lawannya dengan gol yang lebih banyak dari skuad Matador (julukan timnas Spanyol)? Bandar taruhan Sky Bet mengatakan mustahil.

 

Sky Bet yakin, Euro 2012 merupakan kompetisi paling ketat dan paling bermutu di dunia. Artinya, pertandingan bakal berakhir dengan minim gol. Empat gol yang dilesakkan pasukan Vicente del Bosque ke gawang Irlandia dianggap skor terbesar.

 

Karena itu, bandar raksasa asal Inggris tersebut memberikan kompensasi sangat kecil jika ada petaruh yang memasang empat gol sebagai margin kemenangan terbesar hingga turnamen ini berakhir. Sky Bet hanya memberikan kompensasi 1/33.

 

Memang agak susah berharap adanya tim yang begitu dominan dalam sisa kejuaraan. Pasalnya, kekuatan setiap tim hampir merata. Ini tentu berbeda dengan kontestan Piala Dunia yang kualitas antartim sering jomplang, terutama di fase grup.

 

SPANYOL membukukan kemenangan terbesar di Euro 2012 ketika membantai Republik Irlandia 4-0. Akankah ada tim lain yang bisa menghabisi lawannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News