Kamis, 23 Oktober 2014 | 16:19:48
Home / Olahraga / Piala Eropa 2012 / Skor Terbesar Milik Matador

Senin, 18 Juni 2012 , 08:29:00

Kapten Spanyol, Iker Casillas, saat bertanding dalam lanjutan laga EURO 2012, di PGE Gdansk Arena, Polandia. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
Kapten Spanyol, Iker Casillas, saat bertanding dalam lanjutan laga EURO 2012, di PGE Gdansk Arena, Polandia. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
BERITA TERKAIT

SPANYOL membukukan kemenangan terbesar di Euro 2012 ketika membantai Republik Irlandia 4-0. Akankah ada tim lain yang bisa menghabisi lawannya dengan gol yang lebih banyak dari skuad Matador (julukan timnas Spanyol)? Bandar taruhan Sky Bet mengatakan mustahil.

Sky Bet yakin, Euro 2012 merupakan kompetisi paling ketat dan paling bermutu di dunia. Artinya, pertandingan bakal berakhir dengan minim gol. Empat gol yang dilesakkan pasukan Vicente del Bosque ke gawang Irlandia dianggap skor terbesar.

Karena itu, bandar raksasa asal Inggris tersebut memberikan kompensasi sangat kecil jika ada petaruh yang memasang empat gol sebagai margin kemenangan terbesar hingga turnamen ini berakhir. Sky Bet hanya memberikan kompensasi 1/33.

Memang agak susah berharap adanya tim yang begitu dominan dalam sisa kejuaraan. Pasalnya, kekuatan setiap tim hampir merata. Ini tentu berbeda dengan kontestan Piala Dunia yang kualitas antartim sering jomplang, terutama di fase grup.

Karena itu pula, Sky Bet menjanjikan kompensasi enam kali lipat kalau ada petaruh yang berani menebak tim yang menang dengan selisih lima gol. Jika sebuah tim memetik kemenangan dengan margin enam gol, Sky Bet menjanjikan kompensasi hingga 28 kali lipat.

Potensi banjir gol terjadi saat Italia melawan Repubik Irlandia hari ini. Namun, kalau melihat tumpulnya barisan depan Italia, menang lebih dari empat gol tampaknya susah terealisasi. (nur/c8/bas)
 
  Marjin Kemenangan Terbesar *
 
  4 Gol            1/33                               
  5 Gol            6                               
  6 Gol            28                                   
  7 gol atau lebih     80   
 
  *Versi Sky Bet
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar