Basri Langsung Ditahan, Toni Buronan

Basri Langsung Ditahan, Toni Buronan
Pascabentrokan antardua kelompok pemuda di Hotel Planet Holiday, Jodoh, polisi mengadakan patroli di beberapa titik di Kota Batam, Selasa (19/6). Foto: Wijaya Satria/Batam Pos.
LUBUKBAJA  - Kapolda Kepri, Brigjen Yotje Mende menegaskan, Basri, saat ini sudah diperiksa di Mapolresta Barelang. Sedangkan Toni sampai saat ini keberadaannya masih belum diketahui.

"Pasca bentrokan, Basri pagi tadi datang ke Mapolresta Barelang menyerahkan diri. Saat ini dari kepolisian masih meminta keterangan dari Basri tentang penyebab bentrok berdarah di Hotel Planet Holiday semalam. Selanjutnya, Basri akan ditahan di Mapolresta Barelang," ujar Brigjen Yotje Mende.

Sementara otak perusuh lainnya, Toni, polisi belum bisa menangkapnya. Sebab, keberadaannya tak terdeteksi. "Toni statusnya atas kejadian bentrok berdarah, kami nyatakan DPO (buron) polisi. Kami berharap Toni mau menyerahkan diri secara sukarela seperti Basri," terang Yotje Mende.

Meskipun Toni melarikan diri atau sembunyi, Yotje mengatakan, kepolisian tak akan berhenti untuk memburunya hingga tertangkap. "Kalau tetap bersikeras tak menyerahkan diri, kepolisian tak segan akan memberikan sanksi yang lebih berat,"  ujar Yotje.

LUBUKBAJA  - Kapolda Kepri, Brigjen Yotje Mende menegaskan, Basri, saat ini sudah diperiksa di Mapolresta Barelang. Sedangkan Toni sampai saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News