Fadil, Penonton yang Tangannya Putus

Fadil, Penonton yang Tangannya Putus
Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan melihat korban bentrok antar dua kelompok massa di area Hotel Pacifik, Jodoh Senin (18/6) lalu yang dirawat di RSAB, Selasa (19/6). Foto: Iman Wachyudi/ Batam Pos
FADIL berada di tempat dan waktu salah saat kerusuhan antar kelompok di depan Hotel Planet Holiday memuncak. Tak tahu permasalahan, ia pun jadi korban ketika berusaha menghindari massa yang makin beringas.

-------------------------

YERMIA RIEZKY, Batam

-------------------------

Tengku Said Abdul Fadil tergeletak di atas tempat tidur salah satu kamar di Paviliun Tulip, Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK),Selasa (19/6). Sesekali membalikkan kepalanya dan tangan kirinya memegang kepalanya.

Perban tebal menutupi kedua telinga dan leher bagian belakang. Begitu pula dengan. Darah merembes di perban di leher hingga membasahi bantalnya. Di lekukan lehernya pun tampak darah kering yang belum dibersihkan. Meski menahan sakit, tak sekalipun ia mengeluh kecuali saat meminta bantal untuk sandaran kepalanya.

FADIL berada di tempat dan waktu salah saat kerusuhan antar kelompok di depan Hotel Planet Holiday memuncak. Tak tahu permasalahan, ia pun jadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News