Korban Kerusuhan di Batam Diterbangkan ke Medan

Korban Kerusuhan di Batam Diterbangkan ke Medan
Korban Kerusuhan di Batam Diterbangkan ke Medan
BATAM - Johan Shombing, korban tewas dalam kerusuhan di Planet Holiday diberangkatkan ke kampung halamannya di Medan. Korban diberangkatkan melalui Bandara Hang Nadim ke Bandara Polonia Medan menggunakan pesawat Lion Air, Rabu (20/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Johan tadi diantar tiga orang keluarganya,” ujar Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Iptu Heri Sujati seperti yanng dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Tiga orang kerbat Johan langsung menuju pintu keberangkatan. Sementara jasad korban di bawa melalui cargo Bandara. Tidak ada yang istimewa dalam keberangkatan jenazah Johan. Tokoh masyarakat, maupun teman korban tidak ada yang mengantarkannya ke Bandara.”Hanya tiga orang keluarganya saja,” jelasnya.

Menurut salah satu kelurganya, korban akan dikebumikan di Medan yang menjadi tanah kelahirannya.”Keluarga di Medan juga udah berada di Bandara untuk menjemput,” ujar salah satu kelurga korban yang enggan disebutkan namanya.

BATAM - Johan Shombing, korban tewas dalam kerusuhan di Planet Holiday diberangkatkan ke kampung halamannya di Medan. Korban diberangkatkan melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News