Temukan Sekarung Parang di Kapal Medan-Batam

Temukan Sekarung Parang di Kapal Medan-Batam
Temukan Sekarung Parang di Kapal Medan-Batam
BATAM - Polisi menemukan senjata tajam berupa belasan buah parang dan sebuah senapan angin ketika menggelar razia di Pelabuhan Sekupang, Batam, Rabu (20/6). Senjata tajam ini diperoleh dari salah seorang penumpang KM Kelud di pintu keluar Pelabuhan Sekupang.

Batam Pos (JPNN Group) melaporkan, penumpang yang belum diketahui namanya ini menyimpan parang-parang dalam karung. Sedangkan senapan angin ia balutkan di tikar berukuran besar. Hingga kini belum diketahui motif senjata-senjata ini ia masukan ke Batam. Polisi sendiri masih melakukan pemeriksaan intensif.

Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP sudah disiagakan sejak bentrokan dua kubu di depan Hotel Planet Holiday, Senin (18/6) lalu. Ini dilakukan untuk menghindari kerusuhan lanjutan. KM Kelud yang tiba dari Belawan, Sumatera Utara sudah diantisipasi aparat.

Pelabuhan Sekupang ini merupakan penghubung antara Batam dan Belawan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Penumpang KM Kelud dari Belawan yang tiba di Batam dirazia aparat. 

BATAM - Polisi menemukan senjata tajam berupa belasan buah parang dan sebuah senapan angin ketika menggelar razia di Pelabuhan Sekupang, Batam, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News