Syahrini Jadi Juri IMB 3

Syahrini Jadi Juri IMB 3
Syahrini. Foto: dok/JPNN
JAKARTA - Mantan pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini makin sukses saja. Setelah sukses dengan album perdananya, Syahrini kini terpilih menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 yang akan ditayangkan Trans TV.

Syahrini akan bergabung dengan juri IMB lainnya yang terlebih dahulu telah bergabung, yakni Addie MS, Titi Syuman dan Sarah Sechan. Banyak kalangan menilai kualitas Syahrini jauh di bawah ketiga entertainer tersebut.

Tapi bukan Syahrini namanya kalau tidak punya trik sendiri untuk menepis anggapan tersebut. Pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu optimis bisa membawa acara IMB sebagai ajang pencarian bakat tersukses.

"Apapun kata orang, aku tetap harus bilang Alhamdulillah ya, sesuatu, bisa menjadi juri IMB 3. Saya yakin IMB bisa menjadi acara paling sukses abad ini," kata Syahrini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/6).

JAKARTA - Mantan pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini makin sukses saja. Setelah sukses dengan album perdananya, Syahrini kini terpilih menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News