Terpidana Teroris Bisa Jalan-Jalan ke Jakarta

Terpidana Teroris Bisa Jalan-Jalan ke Jakarta
Terpidana Teroris Bisa Jalan-Jalan ke Jakarta
JAKARTA---Ini cara paling mudah bagi terpidana teroris untuk jalan-jalan keluar penjara. Menulis buku kemudian menawarkannya pada Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Terpidana kasus terorisme perampokan Bank CIMB Niaga Medan Khairul Ghazali  sudah membuktikannya.

Khairul yang Agustus 2011 divonis penjara lima tahun bisa dengan santai meluncurkan bukunya di Hotel Borobudur, Jakarta kemarin (20/06). Dia dibawa dan diinapkan Densus 88 sejak Rabu lalu dan baru akan dipulangkan hari ini ke Medan.

Khairul tampil tidak dengan baju narapidana, tapi dengan baju muslim lengan panjang dan dilengkapi kopiah hitam. "Saya berterima kasih pada BNPT yang sudah banyak membantu saya dan keluarga," katanya di depan peserta peluncuran novelnya berjudul "Kabut Jihad".

Acara itu juga dihadiri oleh para mantan narapidana kasus terorisme dan para mujahidin Afghan (alumni perang Afghanistan, red). Diantaranya, Abu Rusdan alias Thoriqudin, Nasir Abbas, Syawal Yasin, Farihin dan beberapa orang lainnya.

JAKARTA---Ini cara paling mudah bagi terpidana teroris untuk jalan-jalan keluar penjara. Menulis buku kemudian menawarkannya pada Badan Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News