Hari Ini, 10 Jenazah Korban Fokker Disemayamkan di Hanggar Skadron 2

Hari Ini, 10 Jenazah Korban Fokker Disemayamkan di Hanggar Skadron 2
Hari Ini, 10 Jenazah Korban Fokker Disemayamkan di Hanggar Skadron 2
JAKARTA - Danlanud Halim Perdana Kusuma, Marsma Asep Adang Supriyadi mengungkapkan 10 jenazah korban Fokker 27 akan di semayamkan di Hanggar Skadron 2, Kamis (21/6). Korban akan disemayamkan sebelum jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta, Madiun, Solo, dan Ujung Pandang.

"Seluruh jenazah masih diotopsi di rumah sakit Halim. Besok rencananya, jam 08.00 WIB (hari ini red) akan disemayamkan di hanggar,"  ungkap Asep konferensi pers di Gedung Kantor Air Power Center of Indonesia, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/6) malam.

Asep menerangkan, kondisi pesawat Fokker yang jatuh siang tadi dalam keadaan hancur total dan terbelah dua. Saat ini, kesepuluh jenazah pun berada di rumah sakit Halim, dan tengah dilakukan proses otopsi.

"Kita sudah siapkan hanggar di Skadron Udara 2 di Lanud Halim Perdana Kusuma untuk tempat persemayaman para jenazah korban Fokker sebelum diterbangkan ke beberapa kota. Rencananya, ada yang diterbangkan ke Yogyakarta, Solo, Madiun, dan Ujung Pandang," jelas Asep.

JAKARTA - Danlanud Halim Perdana Kusuma, Marsma Asep Adang Supriyadi mengungkapkan 10 jenazah korban Fokker 27 akan di semayamkan di Hanggar Skadron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News