Santri Didoakan Supaya Bisa Ikuti Jejak Dahlan

Santri Didoakan Supaya Bisa Ikuti Jejak Dahlan
Santri Didoakan Supaya Bisa Ikuti Jejak Dahlan
MEDAN -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menunjukkan sifat rendah hatinya. Kendati, sudah menjadi menteri, CEO Jawa Pos yang karib disapa Pak Bos, itu masih sempat menyambangi pondok pesantren, di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/6) malam.

Dahlan Iskan menyambangi bahkan  menginap di Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar, Medan, Sumut, yang dipimpin Syekh Ali Akbar Marbun. Dahlan mengenakan kemeja putih terlihat santai dan mengumbar senyuman. Dahlan juga sempat diajak berkeliling kawasan ponpes yang dikenal memiliki banyak santri itu dan dipimpin ulama besar itu.  Dahlan pun lantas dikerumuni anak-anak di sekitar lokasi yang ingin melihat langsung sosok Menteri BUMN tersebut. Ia pun sempat menyapa anak-anak tersebut.

Dalam kesempatan mengitari kawasan ponpes itu, ulama Medan Ustadz Aminudin yang hadir juga sempat memimpin doa bersama Dahlan dan Syekh Ali Akbar Marbun. "Semoga anak-anak yang di santri ini bisa menjadi menteri seperti pak Dahlan," ungkap Aminudin dalam salah satu bait doanya.

Usai mengitari kawasan ponpes, Dahlan dijamu untuk minum teh hangat dan makan buah-buahan. Usai berdialog santai, Dahlan pun dipersilahkan untuk beristirahat di Ponpes tersebut.

MEDAN -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menunjukkan sifat rendah hatinya. Kendati, sudah menjadi menteri, CEO Jawa Pos yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News