Hercules Angkut 4 Jenazah Korban Fokker Asal Toraja

Hercules Angkut 4 Jenazah Korban Fokker Asal Toraja
Empat Jenazah korban fokker 27 saat tiba di perumqhan BTP Makassar, Jumat (22/6). Foto: Fajar/JPNN
MAROS - Sejak pukul 10.30 Wita sejumlah kerabat dan anggota keluarga korban jatuhnya pesawat jenis Fokker 27-500 bernomor registrasi 2708 mulai berdatangan ke Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sultan Hasanuddin, Jumat (22/6).

Suasana duka pun mulai nampak menyelimuti pangkalan udara sejak pagi kemarin. Terlihat dengan busana yang dikenakan sejumlah kerabat dan anggota keluarganya yang mayoritas mengenakan pakaian hitam dan kerudung.

Pesawat Hercules dengan nomor A 1315 mengangkut empat orang jenazah keluarga Mayor Yohannes yaitu ibu Yohannes sendiri, Martina Roren (69), anak kandung Yohannes, Brian Riatiabel (7), keponakan, Melvin (18 bulan) dan adik Yohannes, Onci Tumba Belorundun (30) tiba di landasan Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin sekitar pukul 13.10 Wita. Keempat jenazah yang menjadi korban jatuhnya pesawat Fokker 27 di perumahan Rajawali, Halim Perdanakusumah itu disambut isak tangis oleh keluarga korban.

Isak tangis histeris para keluarga dan kerabatnya pun memecah suasana yang tadinya sunyi saat pesawat yang mengangkut jenazah tiba dan sat peti jenazah diturunkan dari pesawat.

MAROS - Sejak pukul 10.30 Wita sejumlah kerabat dan anggota keluarga korban jatuhnya pesawat jenis Fokker 27-500 bernomor registrasi 2708 mulai berdatangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News