Ganti Kosmetik dengan Restoran

Ganti Kosmetik dengan Restoran
Manohara Odelia Pinot. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Meski masih muda, kemauan Manohara Odelia Pinot untuk menjadi pengusaha sukses cukup keras. Setelah bisnis kosmetik yang dirintisnya belakangan ini tersendat, cewek 20 tahun itu melirik peluang yang lain. Perempuan yang sempat membuat heboh Indonesia dengan kisah pernikahannya tersebut mencoba berbisnis restoran. Kali ini dia bergabung dengan beberapa temannya.

"Bisnis kosmetik di-hold dulu. Sebenarnya, masih banyak yang mau memesan. Tetapi, stok habis dan nggak mau bikin lagi. Lagi pula ada sedikit beda pendapat sama orang marketing-nya. Jadi, mau dimatangkan dulu konsepnya," katanya ketika ditemui di Restoran Negev, Jakarta, Kamis malam lalu (21/6).

Manohara akhirnya memutuskan mengalihkan usahanya. Dia menjadi investor sebuah restoran di Kemang, Jakarta Selatan. "Ada barnya. Makanannya juga macam-macam. Restorannya bukan hanya ditujukan untuk nongkrong anak muda, tetapi juga keluarga," jelas perempuan yang disapa Mano tersebut.

Bisnis restoran memang sedang tren di kalangan selebriti. Namun, Mano membantah tudingan bahwa dirinya hanya ikut-ikutan. "Nggak sama sekali (ikut tren). Sudah lama saya berniat buka restoran. Kebetulan ada teman yang ramai-ramai bikin (restoran). Daripada sendiri-sendiri, mending saya ikut dulu. Ramean," jelasnya.

JAKARTA - Meski masih muda, kemauan Manohara Odelia Pinot untuk menjadi pengusaha sukses cukup keras. Setelah bisnis kosmetik yang dirintisnya belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News