Wow, Ada Spiderman di PRJ

Wow, Ada Spiderman di PRJ
Wow, Ada Spiderman di PRJ
JAKARTA - Anda penggemar tokoh kartun Spiderman? Selama satu bulan ini pahlawan laba-laba itu beraksi di arena PRJ. Big Cola bekerjasama dengan Sony Pictures dalam rangka mempromosikan Blocbuster, "The Amazing Spider-Man" di Asia.

’’Kerjasama ini akan diterima secara baik oleh semua konsumen kami di empat pasar Global Big Cola kami yaitu di Thailand, India, Vietnam dan Indonesia. Sebagaian besar konsumen kami adalah penggemar berat Spider-Man, yang merupakan action hero terbesar di sepanjang sejarah,’’ ujar Mr. Jorge Lopez Doriga, Chief Marketing Officer AJE Group.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan mempromosikan film melalui packaging dengan delapan label promosi limited edition yang berbeda. Pada kesempatan tersebut tampak hadir artis Sandra Dewi, yang mengaku kagum dengan sosok super hero yang diperankan oleh aktor Tobey Maguire, namun jauh di luar kehidupan seharinya yang terlalu biasa ia adalah sosok luar biasa pembasmi kejahatan yang dikagumi banyak orang.

Ciuman terbalik yang dilakukan Spider-Man dengan Mary Jane dirasakan Sandra sangat romantis.""Kalau film-film lain itu kan biasa aja ciumannya. Kalau Spider-Man itu kan terbalik ciumannya, sangat romantis untuk cewek,"" ungkapnya. Bahkan artis Mike Lewis juga tak ketinggalan memanjat dinding yang terdapat di arena PRJ seperti spiderman.

JAKARTA - Anda penggemar tokoh kartun Spiderman? Selama satu bulan ini pahlawan laba-laba itu beraksi di arena PRJ. Big Cola bekerjasama dengan Sony

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News